Tuesday, September 22, 2020

Puyeng nyari anime seru? Ini dia rekomendasi anime ter-the best!

Anime Ter-the best yang wajib di tonton

        Konbanwa mina-san kali ini ane suguhin anime yang wajib kalian tonton, anime berikut ane jamin kalian bakal terbawa suasana dalam alur ceritanya. dahh lah tanpa basa-basi lagi ini dia anime ter-the best! 

1. Dr Stone


        Anime yang pertama yaitu "Dr. stone", Anime ini bercerita tentang jepang di landa suatu masalah yang belum di pecahkan dan menyebabkan semua orang yang disana menjadi batu, terkecuali yang ada di luar angkasa dan aktor utama dalam anime ini merupakan orang jenius yang bernama "Senku" ia ingin menjadi astronot dan akan pergi ke luar angkasa secepatnya. setelah semua orang menjadi batu selama lebih dari 3000 tahun dan akhirnya senku berhasil keluar dari musibah tersebut dan ia berada di zaman batu yang tidak ada satu pun alat-alat modern yang tersisa karena telah termakan waktu. oleh sebab itu ia memutuskan untuk meneliti apa penyebab manusia membatu dan menyelamatkan 4 miliar orang di dunia itu, setelah itu teman nya yang bernama "Taijuu" berhasil keluar dan mereka berdua berjuang meneliti dan kemudian di suatu moment ia di kejar-kejar oleh singa dan membutuhkan bantuan dari primata terkuat di SMA, namun yang ia selamatkan sangat membenci orang dewasa dan berniat untuk membunuh senku dan akhirnya senku bertekan membuat kerajaan sains untuk melawan kerajaan Tsukasa.

2. Konosuba


        Anime selanjutnya yaitu konosuba, anime ini sangat sangat saya rekomendasikan dimana awal kisah di mulai kematian kazuma (tokoh utama) yang meninggal akibat serangan jantung dan dalam kondisi kencing di celana padahal ia hanya tertabrak traktor milik seorang petani kemudian ia jatuh ke dunia baru dan bertemu dewi aqua. dan ia di beri keinginan untuk membawa satu hal ke dunia tersebut namun lord kazuma membawa dewi tersebut dan ternyata dewi tersebut usesless/tidak berguna. berikut cuplikannya


3. Ansatsu Kyoushitsu


        Anime yang selanjutnya yaitu ansatsu atau dalam bahasa inggrisnya "Assassination Classroom" anime ini menceritakan shinigami (dewa kematian) yang memenuhi janji menjadi guru dalam suatu kelas dan ia di bernama koro-sensei dan ia akan menghancurkan bumi setelah janji nya ia tepati, anime ini sangat seru dan terbawa suasana. anime ini bergendre action dan comedy yang sangat seru terlebih lagi pada season dua nya, koro sensei bertemu murid pertama nya dan jika ane lanjutkan maka spoiler, dan spoiler adalah kejahatan dalam dunia film. maka langsung saja kalian tonton anime ini.

4. Isekai wa Smartphone to Tomo ni


        Anime ke-empat ini hampir sama dengan anime nomer dua, bahkan sekilas saya pikir tokoh utamanya mirip kirito (karakter utama anime SAO), tokoh utama nya tidak sengaja di bunuh oleh dewa dan ia merupakan anak yang baik dan ramah. ia di beri satu keinginan oleh dewa dan ia menginginkan smartphonenya berguna di sana dan tidak perlu isi ulang daya battrainya. karakter utama dalam anime ini memiliki kekuatan semua element dan juga jika dalam keadaan membingungkan ia bisa meminta bantuan kepada dewa, anime ini sangat seru sekali dan langsung saja kalian tonton!

5. No Game No Life!


        Anime yang ter-akhir yaitu anime yang menceritakan kaka beradik yang gemar memainkan permainan dan tidak pernah terkalahkan kedua saudara itu merupakan introvet dimana ia tidak suka keramaian dan mereka di kenal sebagai "Kuuhaku" di suatu hari ia menerima email entah dari mana dan kemudia ia terbawa ke dunia baru (isekai). ia berhasil mengalahkan dewa disana yang bernama "Tet". dan Tet percaya mereka dapat mempersatukan kubu di dunia nya. namun sayang seribu sayang anime seru ini tidak memiliki season 2 padahal di ciptakan pada tahun 2014.


        Yahuyy tak terasa sudah akhir dan saya sangat merekomendasikan anime-anime yang di atas langsung saja kalian tonton dan bagikan pengalaman nonton anda di kolom komentar, sekian dari mimin.

                Sayoonaraa~~





 

No comments:

Post a Comment